Sabtu, 04 Februari 2012

Kegiatan Ku Regg

Hemmm,, udah lama banget ya ga ngeblog, kangen nih,, hahaha,,
Enaknya nulis apa nih? Aku jadi bingung,, hahah
Aku nulis kegiatan ku di pondok ajah ya, aku Dyna Iffah Liana,
Bangun pagi sekitar jam 3.30, sholat, mandi, baca buku dikitt,,  nata buku pelajaran he, sarapan pagi tuh, yaammmmm,, teruusss,,,,,, teruuusss,,, teruuuss,,, wahhh nabrak,, hahahahah,,, pake seragam sekolah,,, and brangkat tuh ke sekolah,, jalan kaki uuuyyyyyy,, kadang kadang aku meati lari lari coz takut telat masuk skul,, hahahah,, nah habisnya temen q yang satu nie nich si luluk kalo nyiapin diri buat ke skul lelet banget,, padahal bangunnya duluan dia,, hahahah tapi gak apa lah,, aku kan setia kawan,, hahahhah nyampek di sekolah ea blajarrrrrr and terus belajaarrr ampe ngantuk ngaantuk tuh aku di kelas,, ahahahah
Pulang sekolah udah jam 16.00, nyampek kamar langsung ngambil anduk and mandi,, terus maem deehhhh,,, kenyyaangg,, di lanjut am kgiatan asrama,,,
Naaahhhh kegiatanku stiap hari kayak gitu tu di pondokk,,, seeeeetttiiiaaapppp haaaarriiii,,, bosen gak tuh kamu jadi aku..?? hahahah,, cobak ajah sendiri,, he,,,
Cukup sekian,, apa ada yang mau bertanya...???
Tanyakan saja pada MAMA LORENG.... HAHAHAHAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar